6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolres Sergai Beri Beberapa Imbauan untuk Jaga Kamtibmas Selama Nataru

Sergai, MISTAR.ID

Guna memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan pengecekan dan memberikan imbauan di Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Polres Sergai, Sabtu (30/12/23).

Melalui Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, ada beberapa hal yang imbauan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta kepada personel yang bertugas.

“Melaksanakan pengaturan lalu lintas saat terjadi penumpukan di persimpangan jalan yang berada di dekat masing-masing Pos Pam. Apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar segera ditindak lanjuti,” kata Iptu Edward.

Baca juga: Pemkab Sergai Bebaskan BPHTB Rumah Ibadah

Kemudian, dilanjutkannya, selalu memberikan imbauan kepada para pengendara agar tetap berhati-hati. Setiap personel harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu melakukan patroli.

“Sedangkan imbauan untuk masyarakat, diharapkan beristirahat dan meninggalkan kendaraan di rest area. Pastikan kendaraan sudah terkunci. Menjaga keselamatan anak-anak agar tidak berlarian di parkiran rest area,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang hendak berlibur, pastikan jika rumah sudah terkunci dengan aman dan mematikan sekring agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Damanik/hm20)

Related Articles

Latest Articles