10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat di Dolok Merawan Sergei

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Desa Dolok Merawan Serdang Bedagei (Sergei) digegerkan dengan temuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dengan kodisi mulut disumpal kain, leher terikat, serta wajah tertup kain, Sabtu siang (30/12/23).

Terkait temuan mayat tersebut, Kasi Humas Polsek Dolok Merawan, AKP Agus Arianto membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Korban diketahui bernama Sulaiman alias Leman (49) warga Dusun II Gang Simalungun Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten  Serdang Bedagai yang ditemukan warga telah meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu (30/12/23) sekira pukul 11.00 WIB,”  ungkap AKP Agus, Sabtu sore (30/12/23).

Dijelaskan AKP Agus, Penemuan mayat ini berawal dari laporan warga. Dari keterangan pelapor, Ema Diningsih (35), pada Sabtu (30/12/23) sekira pukul 11.00 WIB, dirinya bersama dengan saksi-saksi yang merupakan warga setempat merasa curiga karena di rumah korban terlihat lampu luar rumahnya masih hidup.

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Warga Dolok Merawan Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kemudian mereka memanggil-manggil, tetapi korban tidak bangun-bangun. Selanjutnya Ema dan Rosniati (55) memanggil Bayu (13) untuk mengintip dari jendela kamar korban.

“Saat itu Bayu mengatakan wajah korban ditutupi kain, lalu memanggil tetangga Mahyudin (46) dan membuka pintu. Namun melihat korban sudah tidak bernyawa lagi. Mereka langsung melapor ke Polsek Dolok Merawan,” ujar AKP Agus.

Selanjutnya Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan personel Piket Reskrim melakukan olah TKP.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi, saat korban ditemukan mulutnya disumpal kain, leher terikat kain handuk kecil, wajah tertutup kain sarung dan tubuh korban masih berada di atas tempat tidur,” ucap AKP Agus.

Related Articles

Latest Articles