11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Sisi Ruas Jalan Amblas di Simpang Rambung Tebing Tinggi Hingga Kini Belum diperbaiki

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sejak satu pekan terakhir sisi jalan di ruas jalan Simpang Rambung, tepatnya di Jalan Diponegoro menuju Jalan Deblod Sundoro atau traffic light Kota Tebing Tinggi yang amblas hingga kini belum ada perbaiki, namun telah dipasang police line atau garis polisi, pada Rabu (29/11/23).

Sebelumnya, jalan tersebut sudah amblas dan sempat ditimbun. Namun, kini kembali amblas dan dikhawatirkan akan semakin dalam apa bila tidak diperbaiki secepatnya dan membahayakan pengguna jalan.

Salah seorang pekerja bernama Keyla ditemui tidak jauh dari lokasi amblasnya jalan kepada mistar.id menuturkan, kejadian tersebut sudah sejak 1 minggu yang lalu. “Itu sudah 1 minggu yang lalu, namun telah dipasang garis polisi,” ungkapnya.

Baca juga:Jalan Amblas di Simarpinggan Tapteng, Mobil Pickup Jatuh ke Jurang

Sementara warga pejalan kaki, Yan berharap, pemerintah setempat atau dinas terkait dapat melakukan perbaikan.

“Harapan kita ruas jalan yang amblas itu dapat segera diperbaiki, sebelum adanya hal-hal yang tak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal akibat menabrak lubang yang menganga,” ucapnya.

Pantauan mistar.id di lokasi jalan yang amblas telah tampak dipasang police line sebagai himbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat melintas. (nazli/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles