19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sinergitas Kamtibmas, Konsolidasi Polisi RW Bersama Kepling Dan Masyarakat

Tanjungbalai,  MISTAR.ID

Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo Pimpin Apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW), Selasa (16/05/23) bertempat di halaman Apel Polsek TBU.

“Ucapan terima kasih atas kehadiran Para Lurah dan Kepling dalam Apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW),”kata Eddy Siswoyo.

Menurutnya, Polisi Rukun Warga (PRW) ini merupakan Program Polri untuk lebih mendekatkan Polisi dengan Warga masyarakat. Bapak dan ibu Kepling saat sekarang ini memiliki mitra kerja yang bernama Polisi Rukun Warga (PRW).

“Semoga dengan adanya Polisi RW ini dapat membantu tugas-tugas kepling dalam menjalankan pemerintahan serta bersama-sama menjaga kondisi sitkamtibmas yang kondusif,”ujar  Eddy lagi.

Polisi RW harus siap apabila dibutuhkan oleh Kepling dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul.

Baca juga : Ibu dan Anak Pemilik Sabu Diringkus Satres Narkoba Polres Tanjungbalai

“Bhabinkamtibmas berperan bersinergi terkait kegiatan Polisi Rukun Warga (RW) serta melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Sat Binmas Polres Tanjungbalai,”sebutnya.

Kegiatan dihadiri  Camat Tanjungbalai Utara Gando Tuah, S.H, M.A.P, serta para Perwira Polres Tanjungbalai, Para Lurah dan Kepling se Kecamatan Tanjungbalai Utara dan Para Personil Polisi Rukun Warga (RW) Kecamatan Tanjungbalai Utara. (Saufi/hm06/hm19).

Related Articles

Latest Articles