11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

PTPN2 Tanjung Morawa Santuni 75 Anak Yatim

Deli Serdang, MISTAR.ID

Perkebunan Nusantara 2 (PTPN2) memberikan tali asih kepada 75 anak yatim yang berasal dari Dusun III, Dusun V Desa Limau Manis dan Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang di Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2 Dusun III Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (16/5/23).

Bingkisan berupa alat tulis dan tas sekolah, uang dan nasi kotak diserahkan langsung oleh Direktur PTPN2 Irwan Perangin-Angin kepada anak yatim yang hadir.

Irwan Perangin-Angin mengatakan kegiatan ini merupakan wujud ungkapan syukur atas prestasi yang telah diperoleh PTPN2.

“Semoga apa yang dilakukan kepada anak-anak istimewa ini membawa nilai positif  terhadap PTPN2 yang terus berusaha menjadi perusahaan perkebunan dan berhasil memberikan kontribusi dari sisi produksi, tidak hanya kepada pemegang saham, tapi juga karyawan dan masyarakat yang ada di sekitar,” ujar Direktur PTPN2 yang hadir bersama SEVP Management Asset Pulung Rinandoro dan SEVP Business Support Syahriadi Siregar.

Baca juga : Terungkap di PN Lubuk Pakam: Lahan PTPN2 Dijual Rp1,5 Miliar per 2 Hektar

Anak-anak yatim dari lingkungan kantor Direksi PTPN2 itu mengaku sangat bersyukur atas bantuan tali asih yang diberikan PTPN2. Sambil mengucap syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mereka juga mendoakan agar PTPN2 terus menjadi perusahaan yang semakin membaik.

Sehingga terus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat luas khususnya anak-anak yatim dan warga kurang mampu yang ada di sekitarnya.

Turut hadir sejumlah Kabag Kantor Direksi PTPN2 diantaranya Kabag Sekper Henny Mailena Siregar dan Kasubbag Humas Rahmat Kurniawan. (Sembiring/hm19)

Related Articles

Latest Articles