22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Semarak HUT RI, Besok di Hutan Kota Kisaran Ada Jalan Santai Berhadiah

Asahan, MISTAR.ID

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Asahan mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan dengan mengikuti acara jalan santai di kawasan alun-alun dan Hutan Kota Kisaran. Kegiatan tersebut rencananya digelar, Minggu (14/8/22) mulai pukul 07.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs Witoyo dalam keterangannya Sabtu (13/8/22). “Untuk memeriahkan HUT ke-77 RI berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti halnya pada hari ini, kita melaksanakan fun bike. Dan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus, kita melaksanakan gerak jalan santai di lokasi yang sama, yakni Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran,” ujarnya.

Baca Juga:Pemkab Simalungun Akan Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI di SMPN 1 Raya

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI”, tambah Witoyo.

Sebelumnya Bupati Asahan H Surya bersama Dandim 0208/Asahan, Kapolres, Kajari dan mewakili Danlanal TBA menggelar kegiatan bersepeda santai. Pada kesempatan itu, Bupati juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama satu bulan penuh sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles