22.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Seluruh Juara AWC 2023 Sepakat Danau Toba Sangat Indah

Balige, MISTAR.ID

Setelah mengikuti event Aquabike World Championship (AWC) 2023 selama lebih kurang sepekan lamanya, para juara yang datang dari berbagai negara mengakui keindahan Danau Toba. Hal itu disampaikan saat konferensi pers di Dermaga Pelabuhan Balige, seusai pembagian trofi.

Masing-masing juara kategori didampingi penerjemah mengikuti sesi tanya jawab dengan awak media di Dermaga Pelabuhan Balige, Minggu malam (26/11/23).

Baca Juga: Rider Prancis Dominasi Aquabike World Championship 2023 Hari Terakhir

Jessica Chavanne dari Perancis selaku pemenang kategori Ladies menyatakan sangat senang dan berharap tahun depan bisa hadir kembali di Danau Toba.

Senada, rider asal Estonia, Jasmiin Ypraus, menyatakan alam sangat indah dan ingin hadir tahun depan untuk beradu lagi.

Adapun François Medori sangat takjub dengan pemandangan di Danau Toba. Sementara Roberto Mariani dari Italia juara Freestyle mengaku sangat terpesona dengan masyarakat yang menyambut dan mendukung acara ini.

Jeremy Perez dari France Sebagai pemenang Run Aboutmenyatakan sangat senang dan senang dengan masyarakat yang dikunjungi ya di Toba. Selanjutnya Stefanie dr Estonia bahwa trek event ini sangat bagus dan dia menyatakan sangat menikmati perjalanan ini.

Ketika ditanya oleh awak media apa tantangan mereka dalam event ini, mereka sepakat mengatakan bahwa faktor cuaca dan ketinggian dari permukaan laut sangat berpengaruh pada performa mesin.

Baca Juga: Selama Aquabike Jetski World Championship 2023, Seratus Ribu Lebih Pengunjung Datang ke Danau Toba

“Sementara tantangan saya adalah baru mendapatkan anak,” ujar Jeremy Perez disambut aplaus dari hadirin di ruang tersebut.

Sedangkan Raimondo di San Germano selaku General Manager berharap akan lahir pebalap dari Indonesia yang akan menjadi juara. (Bobby/hm22)

Related Articles

Latest Articles