11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sambut HUT RI, TP PKK Asahan Gelar Lomba Tumpeng Non Beras

Asahan, MISTAR.ID

Berbagai jenis aneka tumpeng non beras menghiasi meja para peserta yang mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Kisaran, Rabu (10/8/22). Lomba hias tumpeng non beras ini digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekan RI ke-77.

Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP PKK Asahan Hj. Derlina John Hardi menyampaikan, peserta dalam lomba ini adalah ibu-ibu di Dharma Wanita Unit Pelaksana Dinas sebanyak 31 peserta, dharma wanita kecamatan 25 peserta ditambah 1 dari dharma wanita sekretariat daerah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif, karena lomba ini selain memperingati HUT RI juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara dharma wanita di Kabupaten Asahan,” ucap Derlina.

Baca Juga:Menyambut HUT RI ke-77, Bupati Karo Lepas 36 Regu Gerak Jalan Antar Pelajar

Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Terima kasih juga kepada peserta lomba yang berpartisipasi mengikuti lomba pada hari ini dan saya berharap para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif. Kalah menang dalam lomba hal yang biasa, tapi kekompakan yang terjalin dalam lomba, itu yang paling utama,” ucap Ketua TP PKK Asahan.

“Dengan kekompakan kita dapat membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” lanjutnya.

Bupati Asahan Surya bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, sekretaris daerah, para asisten dan beberapa pejabat lain turut meninjau perlombaan. (perdana/hm14)

Related Articles

Latest Articles