7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Gerakan Jumat Berbagi Desa Sei Alim Hasak Bagikan Takjil di Mesjid Al Huda

Asahan, MISTAR.ID

Tim Gerakan Jumat Berbagi terdiri dari tokoh masyarakat dan juga masyarakat Desa Sei Alim Hasak menjalin kebersamaan dan saling berbagi antar sesama, dalam bentuk penyerahan 200 kotak makanan dan minuman yang diperuntukkan bagi jemaah Masjid yang menunaikan ibadah Jumat.

Koordinator Tim Gerakan Jumat Berbagi Desa Sei Alim Hasak, Kurniawati Sitorus mengatakan, kegiatan ini berawal dari inisiatif dia bersama temannya. Kemudian mereka meminta izin kepada ketua BKM Mesjid Al Huda dan mendapatkan respon yang baik.

“Program ini rutin kita laksanakan. Semoga pada waktu mendatang kita dapat meningkatkan porsi dan semakin banyak donatur yang memberikan sedekahnya,” ujarnya, Jumat (29/3/24).

Baca Juga : Kapolres Karo dan Komunitas Sedekah Jumat Berbagi dengan Anak Yatim

Di tempat yang sama, pengurus BKM Masjid Al Huda mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Semoga ini memberikan manfaat dan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Kepala Desa Sei Alim Hasak, Muhammad Arifin mengapresiasi program yang telah dilakukan oleh Tim Gerakan Jumat Berbagi. “Semoga di hari Jumat ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT, dan bagi yang menerima semoga memberikan manfaat,” pungkasnya. (manalu/hm24)

Related Articles

Latest Articles