23.4 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Polsek Rambutan Monitoring Vaksinasi di Swalayan Ramayana

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Tim 1 pos Ramayana yang dipimpin Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd, bersama Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S. STP, melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap II untuk lansia, rentan, serta masyarakat umum, Selasa (14/12/21) sekitar pukul 20.00 Wib, di Swalayan Ramayana Jalan Sudirman Kelurahan Tanjung Marak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Vaksinasi Covid-19 ini menggunakan Sinovac untuk tahap I dan tahap II tim 1 Pos Ramayana sebanyak 15 Vial. Ada pun jumlah yang ditarget sebanyak 30 orang.

Sebelum dilakukan Vaksinasi warga diwajibkan mendaftar, Screning/Konseling, dan dilalukan observasi. Usai penyuntikan, wagra akan mendapatkan kartu vaksin.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Jemput Para Pelajar untuk Vaksinasi

Sementara untuk Petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan Vaksinitator berasal dari Petugas Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. Seemnatar sisa Vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Hadir dikegitan tersebut, AKP H. Samosir, SPd, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S. STP, dan tenaga dinas kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, Polres Tebing Tinggi melaksanakan apel malam dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia, Selasa (14/12/21) Sekitar pukul 19.30 Wib, di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si menyampaikan, pihaknya akan mencoba melaksanakan vaksinasi di malam hari dan pelaksanaan akan diadakan didaerah-daerah ramai pengunjung.

“Personil dibagi menjadi 3 tim yaitu wilkum polsek rambutan yang dipimpin oleh Kapolsek Rambutan dengan sasaran pengunjung Ramayana, wilayah hukum polsek padang hilir yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Hilir dengan lokasi Densha Cafe dan wilkum Polsek Padang Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu dengan sasaran kelurahan lubuk baru,”Tandas Kapolres. (naz/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles