18.2 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

2 Bocah di Nias Selatan Alami Luka-luka Karena Diserang Anjing Warga

Nisel, MISTAR.ID

Dua bocah diserang seekor anjing milik warga di Perumahan Baloho Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Rabu (22/5/24). Akibatnya kedua korban alami luka-luka di bagian tangan dan kaki.

Kedua korban diketahui berinisial DS (14) berjenis kelamin perempuan yang saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan satunya lagi berinisial EL (8) jenis kelamin laki-laki dan duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Dari informasi yang dihimpun mistar.id, Kamis (23/5/24) pagi, kawasan Perumahan Baloho Teluk Dalam memang kerap dikeluhkan oleh warga sekitar karena banyaknya anjing milik warga yang dilepaskan liarkan begitu saja.

Kasi Humas Polres Nias Selatan, Bripka Dian Octo Tobing membenarkan kejadian tersebut. Bripka Octo Tobing sebut, kini kasus tersebut sedang ditangani pihaknya.

“Ia benar, saat ini sedang kita tangani. Korban alami luka-luka,” ujarnya saat dihubungi.

Kata Bripka Octo, pihaknya juga sudah mengambil langkah penanggulangan. Dimana para korban sudah dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korbannya berinisial DS (14) dan EL (8) keduanya masih pelajar. Satu SMP dan satu lagi SD. Sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya mengakhiri. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles