17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polsek Bhandar Khalifah ke Warga: Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Kapolsek Bandar Khalifah yang diwakili Wakapolsek Ipda R Sitinjak bersama Pamatwil Pilkades Kecamatan AKP M Sinaga dan Bhabinkamtibmas Bripka M Junaidi menyambangi sembari bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, Selasa (25/1/22) siang. Silaturahmi digelar di Warung Kopi Pak Sugi di Dusun II Desa Gelam Sei Serimah.

Sembari menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Gelam Sei Serimah, personil Polsek Bandar Khalifah juga menyampaikan imbauan menjelang Pilkades, agar warga menjaga Kamtibmas supaya tetap kondusif dan menyukseskan Pilkades.

Selain itu, warga juga diingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah guna pencegahan penularan Covid-19, dengan tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter. Kemudian berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, serta menyukseskan vaksinasi sesuai instruksi pemerintah.(naz/hm15)

Related Articles

Latest Articles