22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polresta Deli Serdang Amankan 908 TPS Pilkades di 188 Desa

Deli Serdang, MISTAR.ID
Polresta Deli Serdang akan mengamankan 908 TPS Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) yang berada 188 Desa, 13 Kecamatan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang pada Pilkades serentak di Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/4/22).

Hal ini terungkap saat apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang bertempat di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Minggu (17/4/22).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang bertindak sebagai pemimpin apel mengucapkan terima kasih kepada personil yang melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pilkades.

Baca juga:2 SSK Brimob Polda Sumut Diturunkan Amankan Pilkades di Deli Serdang

“Apel serpas ini dilaksanakan untuk pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades, baik pada aspek personil maupun sarana prasarana. Selanjutnya personil berangkat menuju ke tempat pelaksanaan Pilkades sesuai ploting di desanya masing-masing,” bilang Kapolresta.

Diakhir sambutannya Kapolresta mengucapkan penghargaan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades.

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Baca juga:Bupati Deli Serdang Tetapkan Hari Libur Saat Pilkades

Turut hadir Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tardizon M Panjaitan mewakili Bupati Deli Serdang Asisten I Citra Efendi Capah, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran, Kadis PMD Deli Serdang Khairul Azman MAP, Kabid Kesbangpol Deli Serdang T Panjaitan, Kasatpol PP Marzuki Hasibuan dan Para personil yang terlibat pengamanan. (sembiring/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles