19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polres Tebing Tinggi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi masih tetap gencar melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 kepada masyarakat dengan menggelar operasi (ops) yustisi di Jalan MT Haryono dan Jl Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Jumat malam (18/3/22).

Kegiatan ops yustisi yang dilaksanakan personil sehubungan dengan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Operasi Yustisi dipimpin Padal Iptu M Amin dengan melibatkan petugas sebanyak 12 orang yang terdiri dari Polri 10 personil dan BPBD 2 personil.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan, kegiatan ini hanya sekadar melakukan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:24 Daerah di Sumut Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melakukan vaksinasi baik vaksin pertama maupun vaksin kedua. Apabila sudah divaksin agar mendownload aplikasi PeduliLindungi.(naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles