12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polres Sibolga Ungkap 4 Kasus Narkoba Seminggu Terakhir

Sibolga, MISTAR.ID

Polres Sibolga berhasil mengungkap 4 kasus narkoba selama satu minggu, terhitung sejak tanggal 11 hingga 16 September 2023.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Senin (18/9/23), mengatakan dari 4 kasus narkoba tersebut, Polres Sibolga telah menangkap 5 tersangka. Diantaranya berinisial APCP, JBT, LGMH, M, dan RMPS.

“Dalam penindakan selama satu minggu itu, Polres Sibolga telah menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2,21 gram,” sebut Suyatno.

Selain itu, tambahnya, 2 buah kaca pirek, 2 unit timbangan digital, 1 buah dompet warna hitam merk Lacoste, 30 plastik es mambo kosong yang sudah dibentuk menjadi paket kecil, 1 buah pipet, 1 unit Handphone Nokia, 1 unit Handphone Android Vivo dan uang tunai Rp 821.000.

Baca juga: Polisi Tangkap Bandar Narkoba, Sabu dan Ganja Diamankan

Suyatno menyampaikan, Kapolres Sibolga akan terus mengintensifkan upaya-upaya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sibolga dan penanganan narkoba dilakukan secara extraordinary.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya aktifitas atau indikasi peredaran narkoba di sekitar mereka.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak mencoba-coba untuk menyalahgunakan narkoba atau bahkan menjadi pengedar narkoba. Jika melihat ada peredaran narkoba di wilayahnya, dapat segera menginformasikan kepada kami melalui Call Center 110 atau nomor WhatsApp pengaduan 0811-651-2003 atau ke Polsek terdekat,” pungkasnya. (Syaiful/hm20)

Related Articles

Latest Articles