16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polres Batu Bara Ingatkan Kelengkapan Dosis Vaksin Warga

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengeluarkan instruksi kepada seluruh satuan, bagian, unit dan Polsek jajaran untuk terus mengingatkan kelengkapan dosis vaksinnya.

Bila belum lengkap hingga dosis ketiga (Booster) segera divaksinkan ke lokasi pelayanan vaksinasi. Kapolres juga menginstruksikan seluruh personilnya untuk memobilisasi masyarakat yang belum divaksin atau belum lengkap dosis vasksinnya, agar tidak terkendala ketika akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama nantinya.

Baca Juga:Update Vaksinasi Simalungun, Dosis Tiga 11 Persen

Instruksi Kapolres tersebut disampaikan Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i saat memimpin Ops Yustisi di Pasar Ikan Sei Padang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (6/4/22).

“Walaupun saat ini bulan suci Ramadhan, namun Operasi Yustisi tetap dilaksanakan oleh Polres Batu Bara dan jajaran,” terang AKP M Safi’i.

Baca Juga:Warga Antusias Ikuti Vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang: Terima Kasih!

Menurutnya, rangkaian kegiatannya tetap sama masih seputar mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan yang paling utama imbauannya yaitu mengenai kelengkapan dosis vaksin.

“Walaupun pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri nantinya, diharapkan kesiapan pribadi akan kelengkapan dosis vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama,” jelas Kapolsek Medang Deras itu.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles