11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pemko Medan Gratiskan Parkir Lokasi Nobar di Kawasan Kesawan

Medan, MISTAR.ID

Sebagai bentuk perhatian atas animo tinggi masyarakat untuk menyaksikan laga Semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan, Pemko Medan menggratiskan parkir di kawasan Kesawan Medan.

“Parkir gratis bagi masyarakat yang ikut Nonton Bareng Indonesia vs Uzbekistan di Kesawan nanti malam. Kita akan langsung menindak tegas jika petugas yang kedapatan melakukan pengutipan biaya parkir,” tegas Kepala Dinas Perhubungan Medan, Dr Iswar Lubis, Senin (29/4/24).

Baca juga : Jalan Kesawan Jadi Lokasi Nobar Timnas U-23, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin

Iswar mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan kantong-kantong parkir gratis bagi masyarakat yang ikut nonton bareng.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemko Medan pada masyarakat yang mendukung acara nonton bareng ini. Semua area parkir saat nonton bareng gratis,” paparnya.

Baca juga : Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Tempat Nobar Banyak Disiapkan di Medan

Dijelaskannya, saat ini petugas juga telah menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di kawasan Kesawan. Ruas jalan yang dialihkan antara lain Jalan Pemuda menuju Kesawan dialihkan ke Jalan Palang Merah, sedangkan yang ditutup Jalan Perdana, Ahmad Yani dan Perniagaan.

“Langkah ini diambil untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ikut dalam nonton bareng,” tandasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles