20.6 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Pj. Wali Kota Tebing Tingi dan Rektor Unimed Bertemu, Bahas Soal Pendidikan dan Kesehatan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani bersama Ketua DPRD Kota, Basyaruddin Nasution, Pj. Sekdako, H. Kamlan Mursyid, menerima kunjungan audiensi dari Rektor Unimed, Prof. Dr. Baharuddin Universitas Negeri Medan (Unimed ), Senin (20/11/23) di rumah dinas Wali Kota Jl. Dr. Sutomo.

Dalam pertemuan itu kedua belah pihak membahas bagaimana mengembangkan kesehatan dan pendidikan. Kedua topik itu diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi, terutama untuk meningkatkan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:Pemko Tebing Tinggi Gelar Forum Kinerja Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan

“Terimakasih atas kunjungannya, InsyaAllah jika dalam koridor, kami akan selalu mendukung untuk berkolaborasi,” ucap singkat Syarmadani.

Sementara itu, Prof. Dr. Baharuddin berharap bisa tetap dapat menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. “Terima kasih untuk sambutannya yang akrab,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadisdikbud Idham Khalid, Kepala RSUD Dr. Kumpulan Pane, dr. Irwansyah, Wakil Rektor dan jajaran UNIMED, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, dan Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles