17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pj Gubernur Sumut Ajak MUI Bentuk Generasi Muda Bebas Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Hassanudin mengajak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut berperan membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan bebas dari narkoba.

Hassanudin mengatakan, era saat ini menghadirkan ancaman terhadap generasi muda seperti maraknya penggunaan narkoba yang merusak.

Baca Juga: Analis: Pasar Keuangan akan Diselimuti Ketidakpastian

“Di Indonesia, mereka yang terpapar narkoba 3,5 juta dan 1,3 juta itu ada di Sumut, ini ancaman bagi kita semua. Ayahanda semua di manapun dan kapanpun tolong disampaikan, ini ancaman bagi generasi kita dan tanggung jawab kita bersama,” kata Hassanudin, Senin (9/10/23).

Mantan Pangdam I/BB itu berharap MUI Sumut terus menyampaikan nilai-nilai kebaikan, menyampaikan nilai-nilai keislaman kepada masyarakat luas, terutama generasi penerus bangsa.

Baca Juga: Konsumsi Hati Sapi dan Seafood Bisa Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Ia menuturkan, dalam menyelesaikan permasalahan tersebut tentunya pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Dukungan seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan.

“MUI sebagai mitra kerja kami, kita bergerak bersama untuk meningkatkan akhlak generasi muda yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (Jonatan/hm22)

Related Articles

Latest Articles