23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Berikan Bantuan Tong Sampah untuk Stadion HM Nurdin

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan melakukan aksi bersih lingkungan di Stadion HM Nurdin Kelurahan Ujung Padang Kota Padangsidimpuan, Rabu (5/6/24).

Aksi peduli lingkungan dengan mengambil tema ‘Lestarikan Lingkunganku, Lestarikan Alamku’ ini melibatkan seluruh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan dan Pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padangsidimpuan sebagai relawan peduli lingkungan.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi menjaga kesehatan dan kelestarian alam dipimpin Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan, Eris Aprianto bersama Kepala Seksi Prasarana Dispora Kota Padangsidimpuan, Hendra Fahmi.

Baca juga : Bangun Rasa Kepedulian, BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan, Eris Aprianto mengatakan aksi peduli membersihkan lingkungan dan lapangan Stadion HM Nurdin (eks Stadion Naposo) Padangsidimpuan merupakan wujud nyata kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap kebersihan lingkungan, khususnya lingkungan publik tempat kita sering beraktifitas.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian bersama tentang betapa penting menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Kota Padangsidimpuan. Kami melakukan ini di lingkungan Stadion karena hampir setiap jumat kami melaksanakan olahraga pagi gerakan sejuta langkah di dalam Stadion, sehingga kami merasa sangat perlu untuk menjaga kebersihan di area Stadion,” tuturnya.

Eris menyebutkan kebersihan fasilitas publik perlu dijaga demi kenyamanan bersama.

“Bagaimanapun kota ini adalah kota kita, mari kita jaga bersama setiap sisi lingkungan kita. Melalui aksi sederhana kiranya dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,” ujar Eris.

Related Articles

Latest Articles