10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Penumpang KA Tebing Tinggi Masih Banyak Belum Punya Aplikasi PeduliLindungi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kepala Pos (Kapos) pelayanan Stasiun Kereta Api (KA) Tebing Tinggi Iptu M Manurung dan Padal Pos Ipda Supriyadi, Aiptu SR Marbun, Aiptu SM Nainggolan dan Aiptu SAC Siagian melakukan pengecekan penumpang KA lewat PeduliLindungi, Selasa (3/5/22).

Dari pengecekan tersebut, ternyata masih banyak penumpang yang belum memiliki aplikasi PeduliLindungi. Oleh Kapos Pelayanan Stasiun Kereta Api (KA) mengimbau penumpang agar segera mendownload aplikasi PeduliLindungi. Selain melakukan pengecekan, personil Pos Yan KA juga melaksanakan pengamanan di stasiun tersebut.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, personil Pos Yan KA juga melaksanakan pengamanan Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi, yaitu Kereta Api dari Pematangsiantar menuju Medan serta Kereta Api dari Tanjung Balai menuju Medan dengan jumlah penumpang 124 orang.

Baca Juga:Laporan AS PeduliLindungi Langgar HAM, Kemenkes Akan Pelajari

Selanjutnya petugas melakukan pengecekan terhadap penumpang lewat aplikasi PeduliLindungi dan membagikan masker terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.(naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles