12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pemkab Deli Serdang Buka Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemkab Deli Serdang membuka seleksi pengisian jabatan tinggi pratama. Jabatan yang akan diisi yakni Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

“Pengumuman kita lakukan pada 7 sampai 21 September 2023,” kata Sekretaris Panitia Seleksi, Abduh Razali Siregar, Jumat (8/9/23).

Dijelaskan Abduh, bagi PNS yang berminat dan memenuhi syarat dapat menyampaikan berkas kepada panitia seleksi (pansel) dengan mengikuti sejumlah tahapan dan persyaratan.

Baca juga: Pemerintah Buka Lowongan Jadi ASN Sebanyak 572.496 Orang, Rekrutmen Mulai September

Adapun jadwal tahapan seleksi, sebagai berikut:

  • 8-21 September: Penyerahan berkas dan seleksi administrasi
  • 22 September: Pengumuman seleksi administrasi
  • 23 September: Seleksi kompetensi manajerial dan sosio kultural
  • 25 September: Pengumuman hasil seleksi manajerial
  • 26 September: Pengumuman seleksi bidang/teknis, seperti penulisan makalah dan wawancara akhir
  • 27 September: Pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang/teknis dan sosio kultural dan penyampaian hasil akhir kepada pejabat pembina kepegawaian. Kemudian penyampaian proses dan hasil seleksi KASN.

Adapun persyaratannya, PNS di lingkungan Pemprovsu atau Pemkab/Pemko se-Sumatera Utara. Bila PNS dari luar Pemkab Deli Serdang harus mendapat rekomendasi dari sekretaris daerah atas persetujuan gubernur/bupati/walikota.

“Pelamar juga harus memiliki pangkat/golongan serendah-rendahnya IV A, serta semua unsur prestasi kerja PNS sekurang-kurangnya bernilai baik dalam dua tahun terakhir,” kata Abduh.

Related Articles

Latest Articles