20.2 C
New York
Friday, September 20, 2024

Pemkab Deli Serdang Buka Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Lebih lanjut Abduh menjelaskan, pelamar juga harus memiliki kualifikasi pendidikan minimal diploma IV/S1 dengan ilmu hukum, politik, pemerintahan, administrasi, pendidikan, manajemen, psikologi dan kesehatan.

Kata Abduh, pelamar juga pernah atau sedang menduduki jabatan eselon II dan III, atau jabatan fungsional jenjang madya dengan masa jabatan secara kumulatif minimal selama dua tahun. Selain itu juga memiliki sertifikat diklatpim TK II dan berusia paling tinggi 56 tahun saat ditetapkan.

Baca juga: CPNS 2023 Buka 572.496 Lowongan

“Berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang sudah lengkap sesuai ketentuan yang dipersyaratkan yang ditentukan. Kemudian masukkan ke dalam satu amplop tertutup dan ditujukan kepada ketua panitia seleksi mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” jelasnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus kompetensi, manajerial dan kompetensi sosiokultural, berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Setiap seleksi akan diumumkan di papan pengumuman perangkat daerah Pemkab Deli Serdang dan website www.deliserdangkab.go.id. (Rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles