16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Dimatangkan

Labuhanbatu, Mistar.id

Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar meninjau langsung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan MTQ di Kecamatan Panai Tengah, Minggu (28/4/24).

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan dan dimatangkan persiapan MTQ ini dapat berlangsung dengan sukses, baik dalam fasilitas maupun teknis proses pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca juga : 3.189 Peserta Pawai Taaruf Meriahkan MTQ ke-56 Tapsel

“Peninjauan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sekaligus meminta kepada panitia agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran MTQ dan FSQ ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Ellya Rosa saat di lokasi.

Di lokasi, Bupati didampingi Kaban Kesbangpol Nilwansyah, Kaban Litbang Zuhri, Kaban BPBD Darwin Yusma, Kadis DPPPA Hj Tuti Noprida Ritonga, Kabag Protokol Frandi Nasution dan Camat Panai Tengah melihat langsung proses pembenahan panggung dan tribun utama.

Baca juga : MTQ ke-57 Tingkat Kabupaten Deli Serdang Resmi Dibuka

Meskipun masih dalam proses, namun persiapan tersebut terlihat telah mencapai tahap yang memadai untuk menyambut acara besar tersebut.

Sebagai informasi, pelaksanaan MTQ ke-53 dan FSQ ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu akan digelar mulai tanggal 29 April-3 Mei 2024 dan akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles