10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pembangunan Jalan Lagan-Sibagindar Pakpak Bharat Mulai Dikerjakan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Lagan-Sibagindar mulai dikerjakan, Rabu (9/8/23). Pembangunan jalan ini merupakan bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR senilai Rp 58,5 miliar.

Kepala Dinas PUTR Hub Pakpak Bharat, Maringan Bancin menjelaskan pengerjaan proyek ini dikerjakan oleh Kementerian PUPR RI melalui Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut).

“Nilai ini tertuang dalam kontrak pengerjaan preservasi jalan Aornakan-Pagindar-Watas NAD di Kabupaten Pakpak Bharat,” ucap Maringan.

Baca juga: Delapan Kube di Pakpak Bharat Terima Bantuan Ternak Ayam

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor dalam sebuah kunjungan ke Desa Pagindar, Kecamatan Sibagindar, beberapa minggu lalu telah menyinggung pengerjaan jalan penghubung yang tidak lama lagi dikerjakan.

“Tidak lama lagi kita bisa menikmati jalan yang layak dan bagus. Instruksi Presiden RI tentang pengerjaan jalan penghubung Lagan-Pagindar telah turun. Pengerjaan mulai dilakukan Agustus. Kita patut menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Presiden RI, H Joko Widodo atas besarnya perhatian beliau bagi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat,” ucap Franc Bernhard.

Related Articles

Latest Articles