11.7 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Pelantikan IMM, Bupati Langkat Berharap Pengurus Jadi Teladan

Langkat, MISTAR.ID

Plt Bupati Langkat Syah Afandin berharap mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM) Kabupaten Langkat dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa.

Harapan itu disampaikan Syah Afandin saat pelantikan Kepengurusan Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Langkat periode 2023-2024, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (12/12/2023).

Demi mencapai harapan, kata bupati, IMM harus siap meningkatkan kompetensi dan kualitas diri serta berkomitmen menjadikan organisasi ini lebih maju dan berkembang dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat, tidak hanya bagi kadernya tapi bagi kemaslahatan umat.

Sebagaimana tema yang diusung pada pelantikan pengurusan ini yaitu  “Revitalisasi kepemimpinan dengan nilai dasar ikatan demi terwujudnya kader  yang amanah kreatif serta inovatif untuk PC IMM kepada masyarakat yang berkemajuan”, pengurus harus menjadi teladan.

Baca juga: HUT HIMMAH Ke-64, Diharapkan Jadi Pelopor Pembaharuan

“Saya meminta dan berharap agar Ananda sekalian menjadi pioneer dan tauladan terdepan bagi generasi muda Kabupaten Langkat, sehingga Langkat hari ini yang sudah baik akan semakin baik lagi atas kepedulian dan kerjasama kita,” harapnya.

Adapun Ketua Umum PC IMM Kabupaten Langkat Agung Tidio Sandi, Sekretaris Andrean S.Nainggolan dan Mayang Vita Sari sebagai Bendahara umum. (Endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles