-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

HUT HIMMAH Ke-64, Diharapkan Jadi Pelopor Pembaharuan

Binjai, MISTAR.ID

Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Ruslianto, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) ke 64, bertempat di Sekretariat HIMMAH Kota Binjai, pada Selasa (5/12/23).

Dalam sambutannya, Ruslianto mengatakan, HIMMAH sebagai organisasi masyarakat (ormas) Islam yang juga tumbuh dan berkembang menjadi organisasi dakwah telah banyak menghasilkan kader-kader yang berkualitas.

Disampaikan, peran HIMMAH menjadi sangat penting di Kota Binjai maupun dimana saja berada. Karena dapat menjadi wadah dari organisasi modern bagi para generasi muda, serta mahasiswa-mahasiswa lainnya yang ingin bergabung.

Baca juga:Dukung Tuntutan HIMMAH, DPRD Medan Minta APH Konsisten Razia THM

“Saya atas nama Pemko Binjai mengucapkan selamat HUT ke 64 bagi keluarga besar dan seluruh anggota HIMMAH Kota Binjai,” ucapnya.

Ruslianto berharap, dengan bertambahnya usia HIMMAH mampu menjadi pelopor pembaharuan ke arah yang positif dalam era globalisasi saat ini, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

“Semoga di usia yang ke 64 tahun ini HIMMAH semakin hebat, semakin berjaya dan menjadi garda terdepan dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas” tutupnya.

Baca juga:Tuntut Berantas Peredaran Narkoba di THM, Demo HIMMAH di Polrestabes Medan Sempat Panas

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PD Al-Washliyah Kota Binjai, Aminuddin, Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari, Ketua HIMMAH, Ahmad Paramuja Nasution, Komisariat HIMMAH Kota Binjai, perwakilan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kota Binjai. (ending/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles