17.9 C
New York
Sunday, June 16, 2024

PBAK FIS UINSU Ditutup, 341 Mahasiswa Baru Jadi Keluarga Besar

Baca juga: Tak Hadiri Panggilan, Kejari Medan Buru Mantan Rektor UINSU

“Menurutku seru dan asik, lebih asik dari PBAK hari pertama. Sebab tidak ada yang menegangkan dan semuanya lebih santai dan semangat. Tadi juga kami anak Ilmu Perpustakaan makan dan nonton bareng di bioskop perpustakaan,” jelasnya dengan nada ceria.

Mahasiswa baru lainnya, Taufan Rizki (17) dari jurusan Ilmu Komunikasi juga mengakui jika suasana hari kedua jauh lebih menyenangkan. Apalagi didukung dengan pengenalan civitas akademis, khususnya di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial.

“Dalam acara tadi ada juga arahan-arahan dari Dekan, WD 1,2 dan 3, Administrasi, Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi tentang Fakultas Ilmu Sosial,” katanya terbata-bata sembari berupaya mengingat ragam kegiatan.

Baca juga: Prof Nurhayati Jabat Rektor UINSU Periode 2023-2027

Wakil Dekan III FIS UIN SU, Tuan M Yoze Saragih berharap, ke depannya kegiatan ini semakin meningkat, sesuai dengan era digitalisasi. Diakuinya, saat ini di FIS sendiri masih kekurangan media untuk visualisasi kegiatan-kegiatan termasuk dalam PBAK.

“Meningkatkan, bagaimana agar kita menjadikan kegiatan-kegiatan yang ada semacam sebuah bentuk yang ter media dengan baik. Dan tervisualisasikan melalui media digital,” tegasnya kepada Mistar di sela-sela penutupan acara. (Dinda/hm21).

Related Articles

Latest Articles