25.3 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Pantai Labu Bagikan Sembako ke Nelayan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pantai Labu jajaran Polresta Deli Serdang membagikan sembako kepada warga dan nelayan di wilayah hukumnya, Sabtu (15/6/24).

Dipimpin Kanit Binmas Ipda Damos Hutabarat dan Kanit Samapta Ipda Saifudin, personil Polsek Pantai Labu menyambangi warga dan nelayan untuk memberikan paket sembako.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan melalui Kanit Samapta Ipda Saifudin mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan merupakan perintah atasan untuk saling berbagi kepada warga dan nelayan di wilayah hukum Polsek Pantai Labu.

“Kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78,” jelasnya.

Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Kesehatan

Pada kesempatan itu, Ipda Saifudin berpesan semoga sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik -baiknya.

Salah seorang warga penerima sembako, Katim (48) mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pantai Labu yang telah memberikan sembako kepadanya.

“Pada HUT Bhayangkara ke 78 ini semoga Kepolisian Republik Indonesia makin jaya dan makin mengayomi masyarakat,”ujar warga Pasar XII Desa Durian tersebut.

Hal serupa juga disampaikan salah seorang nelayan Desa Paluh Sibaji bernama Gimin. “Kami doakan semoga Polri makin maju, mengayomi masyarakat dan dapat bersinergi kesemua pihak,” harap Gimin. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles