18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Old And New 2020 Taput Meriah

Taput, MISTAR.ID – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Kapolres Taput Horas M. Silaen, Dandim 0210/TU Agus Rony Widodo, Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan didampingi Sekda Indra Simaremare menyaksikan malam hiburan Old and New menyambut Tahun Baru 2020, bertempat di Lapangan Mini Serbaguna, kompleks Stadion-Tarutung (Kamis, 02/01/2020).

Puncak Old and New dihibur dengan penampilan artis papan atas Judika Sihotang yang membawakan beberapa buah lagu hitsnya, diawali dengan lagu Bukan Rayuan Gombal.

“Semoga kita semua semakin sukses di tahun baru 2020 ini, mari jauhkan hoax dan kebencian dan mari saling mendukung agar tercipta Tapanuli Utara yang adem,” ucap Bupati pada sambutannya.

Mengawali tahun yang baru ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan sehingga akan memperoleh berlimpah berkat di bumi Tapanuli Utara. Di akhir sambutannya, Bupati melanjutkan dengan duet bersama Judika.

Masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Tapanuli Utara dan bahkan dari luar kabupaten tampak sangat antusias menyaksikan penampilan Judika serta menikmati saat bernyanyi bersama artis Ibukota tersebut yang memperistri Duma Silalahi.

Judika Sihotang memuji jaket kreasi/kombinasi Tenun Ulos yang dikenakannya serta mengajak seluruh masyarakat agar mencintai dan turut melestarikan tenun.

Pada acara yang dirangkai dengan December Fair 2019 ini, juga dihibur oleh artis asal Tarutung Clara Panggabean serta Taput Band dan artis-artis lokal lainnya.

Penulis : Fernando
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles