27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Nikson Nababan Resmikan Taman Kota Tarutung

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan meresmikan taman kota di Kota Tarutung, Senin (26/12/22), malam. Didampingi para pimpinan OPD dan Forkopimda serta camat Tarutung dan lurah, Bupati menandatangani prasasti taman kota dan penekanan tombol penyalaan Air mancur dilokasi taman kota.

Dalam sambutannya ia mengatakan agar taman kota yang sudah terbangun saat ini bisa dipelihara dan dijaga dengan sebaik baiknya, supaya anak cucu bisa melihat dan ikut mengagumi keindahan yang ada di lokasi taman kota tarutung ini.

“Bila nanti ini sudah terawat dan terjaga dengan baik, maka pemerintah kabupaten Tapanuli Utara akan terus berupaya melakukan pembenahan dilokasi ini, seperti area bermain anak, tempat kuliner para pengunjung dan mungkin kita akan buat panggung hiburan kecil untuk menambah suasana ramai dan terhibur ya para pengunjung yang datang kemari,” ujar Bupati.

Baca juga:Huruf Lapangan Merdeka di Taman Kota Siantar Mulai Berhilangan

Pada acara peresmian ini diawali dengan penyampaian laporan kegiatan peresmian taman kota oleh Kepala Dinas perumahan dan permukiman, Budiman Gultom. Ia mengatakan pembangunannya telah usai dikerjakan oleh rekanan dengan sumber dana dari APBD kabupaten Tapanuli Utara dan dikerjakan sebaik mungkin agar tidak terlewati tahun 2022.

Sementara mewakili pemuda tarutung yang didampingi camat Tarutung, Reinhard Lumbantobing dan lurah hutatoruan X, ZK Lumbantobing, mengatakan sangat bangga dengan terbangunnya lokasi taman kota di kecamatan tarutung.

“Kami pemuda pemudi di sini akan terus menyampaikan kepada para warga dan pengunjung yang datang kemari supaya bisa menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang telah dibangun pemerintah kabupaten Tapanuli Utara,” ujarnya. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles