10.6 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Bangun Silaturahmi, Kapolres Taput Bagi-bagi Takjil di Dua Masjid

Taput, MISTAR.ID

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak dan Wakapolres Kompol Mitha Natasyah berbagi Takjil di Masjid Raya dan Masjid Hati Nurani Tarutung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (25/3/24) tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara polres dan warga muslim yang ada di Kabupaten Taput.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing menerangkan juga bahwa kegiatan itu merupakan langkah yang tepat bagi anggota Polri untuk menempatkan diri hadir di lingkungan masyarakat dalam membangun komunikasi dan silaturahmi.

Apalagi saat ini sedang berlangsung bulan suci Ramadhan menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga pelayanan ditunjukkan sebagai bentuk penghargaan.

Baca juga: Pererat Persaudaraan, Kapolres Simalungun Bagikan Takjil Ke Pengendara

Dalam acara itu Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Taput  Indri Ny.Ernis Sitinjak secara bersama-sama melangsungkan kegiatan membagi takjil dan nasi kotak di Masjid Raya Tarutung.

Sedang Wakapolres bersama rombongan personel polres melangsungkan kegiatan membagi takjil dan nasi kotak di Masjid Hati Nurani Tarutung.

Saat mengunjungi Masjid, rombongan Kapolres disambut oleh Ketua BKM Masjid Raya H. Anwar Hutabarat  dan Wakapolres Taput di sambut oleh Najir Masjid Hati Nurani Tarutung, ustad Sahar Banuri .

Ketua BKM Mesjid Raya dan ustad Sahar Banuri (Najir Masjid) Hati Nurani Tarutung mengapresiasi kunjungan Kapolres dan Wakapolres yang telah meluangkan waktu berbagi Takjil dan Nasi Kotak kepada seluruh jamaah Masjid. (fernando hutasoit/hm17)

Related Articles

Latest Articles