10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Musa Rajekshah Buka MTQ di Kecamatan STTU Jehe Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah membuka pelaksanaan Musabaqah Tilaqatil Quran di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat Senin (27/2/23) di Lapangan Terminal Cubancer.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat dan sejumlah undangan lainnya turut menghadiri pembukaan MTQ ini.

“Perjalanan kami bersama bupati dari Toba tadi pagi, berangkat selepas subuh namun saya sama sekali tidak merasa Lelah, senang sekali saya akhirnya tiba di sini sambutan masyarakat yang begitu antusias, saya kira ini MTQ kecamatan layaknya MTQ kabupaten,
sangat meriah,” ucapnya kemudian.

Baca juga: Atraksi Seni dan Budaya Pakpak Bharat “Teddoh Mulak Mi Kuta” di Ajang F1 Powerboat Sukses Digelar

Musa Rajekshah berharap dari Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe ini akan lahir generasi Qori dan Qoriah yang handal, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

“Saya bersama Pak Bupati telah membicarakan banyak hal, tentang upaya pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat ini. Saya melihat begitu gigihnya bupati meyakinkan semua pihak, pemerintah pusat, para investor dan lainnya untuk datang dan turut membangun Kabupaten Pakpak Bharat agar lebih sejahtera,” katanya.

Sementara Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor menyematkan seperangkat pakaian adat Pakpak kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara, sebagai lambang penghormatan segenap masyarakat Pakpak Bharat.  “Kami sematkan pakaian adat Pakpak ini, harapan kami Bapak sering-seringlah datang melihat kami disini,”ucap Franc Bernhard Tumanggor. (sampang/hm09)

Related Articles

Latest Articles