10.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Labusel Minta ASN Pembaharui Semangat

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilingkungan Pemkab Labusel, Rabu (17/4/24).

Wabup H. Ahmad Padli  mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah ikut dalam upacara hari kesadaran nasional ini untuk dapat meningkatkan integrasi bangsa, melalui pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan.

Wabup menyampaikan, momentum hari kesadaran Nasional hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur.

“Semua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, mengingat, masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, cepat, mudah, murah dan berwibawa,” tegasnya.

Baca juga: Pemkab Labusel Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023

Masih dalam suasana lebaran, Wabup menyampaikan minal aidzin wal faizin  mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labusel.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”, ungkapnya

Ditambahkannya, pasca libur Lebaran, baik koordinasi, komunikasi maupun kerjasama lintas unit kerja diharapkan semakin baik. Pada akhirnya, pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin cepat dan lebih optimal.

“Pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, penanganan tingkat kemiskinan ekstrim merupakan tantangan yang harus terus menerus kita prioritaskan penanganannya dengan program dan kegiatan yang terukur dan inovatif, sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing Perangkat Daerah,” tandasnya. (oelhm17)

Related Articles

Latest Articles