15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Personel Polres Labusel Periksa Kesehatan di Kantor PPK Kotapinang

Labusel, MISTAR.ID

Kapolsek Kotapinang AKP Dr Krisnat Indratno bersama sejumlah personel Polri yang melaksanakan pengamanan, petugas KPU/PPK Kotapinang, dan petugas Panwaslu menjalani pemeriksaan kesehatan, Selasa (19/2/24).

Pemeriksaan dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kotapinang yang dipimpin dr Irfan Soleh Siregar. Pemeriksaan kesehatan meliputi tekanan darah, kadar gula darah, pemberian vitamin, dan terapi medis.

Kapolsek Krisnat mengatakan, langkah ini diambil untuk memastikan semua petugas yang terlibat dalam proses pemungutan suara berada dalam kondisi kesehatan yang baik.

Baca juga: ASN Labuhanbatu Diminta Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

“Kesehatan para petugas sangat penting dalam menjalankan tugas mereka dengan optimal, terutama dalam menghadapi proses pemilihan umum,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan ini disambut baik oleh para petugas yang merasa dihargai dengan adanya perhatian terhadap kesehatan mereka.

“Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini. Ini menunjukkan perhatian yang baik dari pihak terkait terhadap kami yang bertugas,” kata salah satu petugas KPU. (Oel/hm22)

Related Articles

Latest Articles