11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

ASN Labuhanbatu Diminta Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Drs Muhammad Rizaldi Rambe meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) setempat untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat

Hal itu disampaikan Rizaldi saat memimpin apel gabungan Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/02/24).

Baca juga: Personel Pengamanan Pemilu Polres Labusel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rizaldi mengatakan, dalam hal pelayanan kepada masyarakat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Labuhanbatu sebagai pengelola pajak daerah harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak.

“Mutu pelayanan yang terbaik yang diterima wajib pajak dari petugas pajak akan membuat wajib pajak cenderung patuh untuk membayar kewajiban pajaknya,” ucapnya.

Rizaldi menjelaskan, salah satu pelayanan yang diberikan kepada wajib pajak adalah dengan memberikan kemudahan pembayaran pajak dengan sistem pengelolaan pajak secara online.

Baca juga: Percepat Rekapitulasi Suara, PPK Sidikalang Pasang 2 Panel Sirekap

Dengan sistem ini, wajib pajak tidak perlu harus mendatangi kantor perpajakan (Bapenda), tapi cukup melalui aplikasi tanpa harus mengantre, atau dengan motto bayar pajak mudah, tepat, cepat, ada di genggaman tangan anda.

Turut hadir pada Apel Gabungan Kelompok I ini, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para pejabat eselon 3 dan 4, pelaksana, pejabat fungsional dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. (R Purba)

Related Articles

Latest Articles