19.2 C
New York
Monday, May 27, 2024

Personel Pengamanan Pemilu Polres Labusel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Labusel, MISTAR.ID

Personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), TNIm petugas PPK, Bawaslu, dan petugas KPU, menjalani pemeriksaan kesehatan di kantor PPK Kecamatan Silangkitang, Minggu (18/2/24).

Kasi Humas Polres Labusel, AKP Sujono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kondisi kesehatan yang optimal bagi para petugas yang terlibat dalam proses pemilu.

Tim kesehatan dari Puskesmas Aek Goti Kecamatan Silangkitang melakukan pengecekan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberian vitamin serta obat terapi medis kepada personel yang bertugas.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Bagikan Suplemen ke Anggota dan PPK di 2 Kecamatan

“Kami Polres Labusel sangat mengapresiasi atas kerjasama antara aparat keamanan dan lembaga terkait dalam menjaga kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu tahun ini, untuk melaksanakan tugas pengamanan yang ketat diperlukan juga kesehatan yang optimal,” ungkap Sujono.

Dengan adanya pengecekan kesehatan secara rutin, kata Sujono, diharapkan para petugas akan merasa didukung dan terjamin kondisi kesehatannya saat melaksanakan tugas-tugas mereka dalam pengamanan dan penyelenggaraan pemilu.

“Langkah-langkah seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi wilayah lain dalam memastikan kesehatan para petugas yang terlibat dalam setiap proses penyelenggaraan pemilu di masa mendatang,” tutup Sujono.

Related Articles

Latest Articles