15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Meski Pemilu Usai, Polres Labuhanbatu Tetap Jaga Kantor KPU dan Bawaslu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Meski Pemilu 2024 usai, personel Polres Labuhanbatu tetap menjaga Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu yang berlokasi di Jalan Patuan Nalobi Padat / Karya Aek Tapa A, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan dan Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berlokasi  di Jalan Serma Ghazali Sinaga  No. 08, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kab.Labuhanbatu Utara. Sabtu (16/3/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, menjelaskan bahwa penempatan personel keamanan di lembaga-lembaga terkait merupakan komitmen dari pihak kepolisian untuk menjaga keamanan.

Baca juga:

“Kami mengambil langkah ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. Personel keamanan tidak hanya di tempatkan di kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik, tetapi juga melakukan patroli intensif di berbagai lokasi sesuai dengan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024,” ujar Kasi Humas.

Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan instansi terkait guna menciptakan lingkungan yang kondusif.(yazis purba/hm17)

Related Articles

Latest Articles