6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Saat Pengajian Bersama, Dharma Wanita Persatuan Tapsel Santuni Yatim

Tapsel, MISTAR, ID

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menyantuni anak yatim, dalam rangkaian pengajian di Masjid Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok.

Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, pengurus dan seluruh anggota beserta anak yatim dari 15 kecamatan se-Tapanuli Selatan.

Penasehat DWP Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyampaikan pada Sabtu (16/3/24), bahwa pertemuan rutin DWP Tapsel kali ini dikemas dengan pengajian bersama, sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Tapsel.

“Tentu ini sangat penting sekali, agar ibadah puasa yang kita kerjakan tidak salah, dan sesuai dengan Al-qur’an dan sunnah Rosul, sehingga ‘Maghfirah Ramadhan’ kita dapat diterima oleh Allah SWT. Tali asih yang kita berikan kepada anak yatim mudah-mudahan menjadikan kita insan yang peduli dan cinta kepada anak yatim. Karena mereka nantinya akan menjadi generasi penerus khususnya di wilayah Tapsel ini,” ucapnya.

Baca juga: Tim Pasar Malam Sei Bejangkar Santuni 65 Anak Yatim

Ia pun tidak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengurus dan anggota DWP atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan pengajian ini dapat memberikan pemahaman kepada kita semua, agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tapsel, Ny Ira Sofyan Adil mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu agenda DWP untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Disebut, lewat tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Makruf Harahap, semakin menambah keistiqomahan anggota DWP Tapsel. (amran/hm17)

Related Articles

Latest Articles