21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Kantor Bawaslu Labura

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau didampingi Kapolsek Kualuhhulu AKP N Silalahi dan sejumlah perwira lainnya mengunjungi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Labura di Aekkanopan, Kamis (25/1/24).

Kedatangan Bernhard diterima Komisioner Bawaslu Supriadi dan stafnya.

Supriadi kepada wartawan menyebutkan, kedatangan Kapolres Labuhanbatu tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mengecek aktivitas anggotanya yang bertugas di lembaga tersebut.

“Hanya kunjungan silaturahmi. Kapolres cuma ngecek aktivitas anggotanya yang ditugaskan di Bawaslu,” ujar Supriadi seraya menambahkan kunjungan Kapolres itu cukup singkat.

Berkaitan dengan aktivitas lembaganya, Supriadi menjelaskan sejumlah program sudah dan sedang dilaksanakan. “Kemarin kita baru melantik Pengawas TPS se-Labura,” terangnya.

Baca Juga : Mulai 2 Januari, Bawaslu Labuhanbatu Rekrut 1.463 PTPS

Ditanya soal pengawasan, dirinya mengharapkan dukungan berbagai pihak termasuk media massa. Karena, keterbatasan jangkauan dan personil membuat lembaga tersebut tidak mungkin dapat mengawasi seluruh aktivitas berkaitan dengan pemilu yang dijadwalkan berlangsung bulan depan.

“Kami sangat mengharapkan dukungan berbagai pihak, termasuk media dan jurnalis. Karena kami memiliki keterbatasan jangkauan dan personil,” ucapnya. (sunusi/hm24)

Related Articles

Latest Articles