22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kunker ke Pakpak Bharat, Edy Rahmayadi Serahkan Alsintan

Pakpak Bharat/MISTAR

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi dan istri Hj Nawal Lubis melakuakan kunjungan kerja di Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (20/7/22). Kedatangan Gubernur beserta rombongan disambut Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Di awal kunjungan kerjanya, gubernur melakukan penanaman perdana jagung di Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, serta membagikan puluhan alat dan mesin pertanian (alsintan), pupuk organik, aneka jenis bibit tanaman, sera obat-obatan pertanian lain.

Dalam arahannya Gubsu Edy mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membantu serta mendorong supaya laju perekonomian di Pakpak Bharat terus tumbuh dan berkembang. Dirinya juga akan terus memberikan support dan memberikan dukungan penuh.

Baca Juga:Edy Rahmayadi Optimis Pakpak Bharat Jadi Produsen Jagung Utama Sumut

“Senang sekali akhirnya saya bisa sampai di sini, di tempat indah dan sejuk ini. Pak Bupati berkali-kali selalu meyakinkan saya untuk datang dan melihat langsung kondisi di sini. Tadi sempat ditunjukkan Bupati sebuah Gedung Olah Raga yang telah kita bangun beberapa waktu lalu. Saya akan tambah lagi beberapa fasilitas pendukung di sana, termasuk jalan memadai menuju sport center ini,” kata Edy.

Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan selamat datang kepada gubernur bersama seluruh rombongan. Turut hadir di lokasi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat, Wakil Bupati H Mutsyuhito Solin, Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny Juniatry Franc Tumanggor, Ketua Pokja Bunda PAUD Pakpak Bharat Prof Sri Minda Murni MS, serta sejumlah undangan lainnya.(sampang/hm15)

Related Articles

Latest Articles