14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kepergian Kodrat Shah Sisakan Duka Mendalam Bagi Keluarga dan Sahabat

Medan, MISTAR.ID

Kepergian salah satu tokoh Sumatera Utara, Kodrat Shah di usia 62 tahun menyisakan luka dan kenangan tersendiri bagi keluarga dan sahabat. Rahmat Shah, adik kandung Almarhum Kodrat, mengenang sosok abangnya yang dikenal sebagai tokoh politik.

Rahmat berharap impian Kodrat bisa dilaksanakan agar tidak terjadinya perpecahan terutama memasuki pesta demokrasi 2024.

“Kita harus bisa meneruskan cita-cita yang baik pesan-pesan yang bernilai. Teruskan perjuangan beliau sama-sama kita jaga kekompakan dan jaga kebersamaan dan beliau juga berpesan untuk menjaga dan menghadapi pesta demokrasi 2024 semoga tidak ada perpecahan khususnya di Sumatera Utara,” katanya kepada awak media, Jumat (1/12/23).

Baca Juga: Pj Gubernur Sumut Ucapkan Doa dan Melepas Keberangkatan Jenazah Kodrat Shah

Sementara itu, salah seorang sahabat Kodrat, Ruhut Sitompul yang juga merupakan lawyer politisi, terlihat hadir di rumah duka. Ruhut Sitompul mengatakan sosok politisi Partai Hanura tersebut.

“Saya benar-benar kehilangan, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Padahal sebelumnya saya janjian mau ketemu dia. Tadi malam saya dikontak ternyata dia sudah pergi (wafat). Saya sangat kehilangan. Dia ini orang baik dan di mata saya sosok terbaik lah,” ungkap Sitompul.

Baca Juga: Pernikahan Batal, Keluarga Perempuan Ganti Rugi Pesta Rp 60 Juta

Kodrat Shah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (30/11/23).

Jenazah Kodrat kemudian dibawa ke kediamannya di Komplek Cemara Asri Jalan Tulip No 27. Jenazah Kodrat kemudian dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Jalan Sei Deli Medan, selepas salat Jumat. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles