10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pilpres 2024, Capres Prabowo-Cawapres Gibran Dapat Dukungan dari Pujakesuma

Jakarta, MISTAR.ID

Pasangan calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari Ormas Putera Jawa Kelahiran Sumatera atau Pujakesuma di Jakarta.

Mereka berkumpul dalam rangka menitipkan amanah dan menyampaikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendampingi Prabowo Subianto.

Ketua Umum Pujakesuma, Eko Sopianto menyampaikan mereka tetap setia bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan siap bekerja dan melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Tim Pemenangan Nasional Capres Prabowo-Cawapres Gibran Dibentuk, Tiga Anak Presiden Ambil Peran

“Insyaallah kami lengkap, mulai dari ujung Aceh sampai Lampung. Kami siap kembali berbaris agar apa yang kami cita-citakan terwujud,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Salah seorang perwakilan dari Aceh berdarah Salatiga, Suprianto, juga menyampaikan bahwa mereka tegak lurus bersama Pak Jokowi.

Dia juga menitipkan pesan agar cawapres Pilpres 2024 Gibran memberikan perhatian kepada petani di Sumatera. Dia pun menitipkan putera-puteri Pujakesuma agar dipercaya membantu Gibran Rakabuming Raka.

Related Articles

Latest Articles