8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Jalan di Kawasan Kampung Keling Tebing Tinggi Diperbaiki, Warga: Macet Berkurang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Aktivitas laju kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Jalan Prof. H.M Yamin, Simpang Kampung Keling, Kota Tebing Tinggi sudah tidak sering terlihat macet pasca diperbaikinya jalan berlubang di kawasan tersebut.

Pantauan wartawan mistar.id, Minggu (6/8/23), laju arus kendaraan di Simpang Kampung Keling terlihat ramai lancar.  Salah seorang pengguna jalan, Ari menuturkan bahwa sebelum diperbaiki, arus kendaraan kawasan Simpang Kampung Keling lambat karena banyak lubang.

“Lambatnya kendaraan yang melintas membuat macet. Usai diperbaiki sekira Juni 2023 lalu, arus lalulintas telah normal dan minim terjadi kemacetan di simpang ini,” kata Ari.

Baca juga: Bina Marga Sumut Pastikan Anggaran Proyek Perbaikan Jalan Tersedia

Sementara warga setempat, Adi saat ini kemacetan hanya terjadi jika saat kereta api melintas.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah provinsi telah melakukan perbaikan di ruas Jalan Simpang Kampung Keling ini. Setidaknya telah mengurangi kemacetan dan mengurangi laka lantas akibat lubang di badan jalan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Simpang Kampung Keling merupakan jalan penghubung menuju Medan, Kisaran, Pematang Siantar dan Pusat Kota Tebing Tinggi. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles