8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolsek Indrapura Beri 5 Warga Alat Kelengkapan Amankan Persimpangan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Jonni H Damanik memberikan alat kelengkapan kepada warga yang membantu pengamanan lalu lintas di persimpangan jalan. Pemberian tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Indrapura Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kamis (2/2/23).

Kapolsek Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik melalui Kasi Humas Polres Batu Bara menjelaskan pemberian alat kelengkapan tersebut sebagai menyahuti aspirasi warga pada kegiatan Kapolsek Indrapura melaksanakan Jumat curhat dua minggu sebelumnya.

Adapun alat kelengkapan yang diberikan berupa lampu Apil, rompi dan peluit kepada 5 warga yang selama ini membantu tugas kepolisian di persimpangan jalan di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Baca juga: Pengusaha Galian C Tak Indahkan Undangan, Kapolsek Indrapura: Hentikan Aktivitas!

“Alat kelengkapan yang diberikan agar dipergunakan dengan baik kemudian tetap menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pesan Kapolsek melalui Kasi Humas.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek AKP Jonni H Damanik juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta bijak menggunakan Medsos. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles