26 C
New York
Friday, May 24, 2024

Kapolresta Deli Serdang Ajak Wartawan Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menggelar silaturahmi dengan wartawan Unit Polresta di Uncle Sams Kafe dan Resto, Jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Selasa (7/11/22). Silaturamhi tersebut dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Raphael mengaku senang bertemu dengan wartawan, khususnya Unit Polres Deli Serdang.

“Setelah 1 bulan 14 hari sebagai Kapolresta Deli Serdang, baru hari ini saya bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan Unit Polresta Deli Serdang,” kata AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang menggantikan pejabat sebelumnya Kombes Irsan Sinuhaji.

Baca Juga: Pelaku Pembakaran Pria yang Dituduh Curi HP Ditangkap, Kakinya Ditembak

Menurut mantan Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan itu, wartawan selevel dengan polisi. Sebelum menjabat Kapolresta Deli Serdang, Raphael Sandhy menjabat sebagai Kasubbagopsnal Dit Tipidnarkoba Bareskrim Polri.

“Mempunyai tugas mulia mencerdaskan warga masyarakat. Bukan hanya warga masyarakat fisik saja namun ada juga masyarakat dunia maya,” katanya.

Ia pun berharap agar silaturahmi seperti ini bisa berlangsung secara kontinu.

Baca Juga: Terbukti Langgar Etik, 9 Hakim MK Dijatuhi Sanksi Teguran

“Wartawan mempunya etos kerja yang baik dan profesional. Saya takjub dengan berkumpulnya wartawan dalam silaturahmi ini. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang ini,” bilang Raphael.

Silaturahmi kemudian ditutup dengan makan bersama. Turut hadir Waka Polresta AKBP Agus Sugiyarso dan seluruh PJU Polresta Deli Serdang. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles