11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kapolres Toba Ajak Pemkab dan Forkopimda Bersinergi Berantas Narkoba

Toba, MISTAR.ID

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK mengajak pemerintah kabupaten dan unsur Forkopimda lainnya untuk bersinergi memberantas narkoba. Hal itu diungkapkan Kapolres saat menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-62 bertempat di kantor Kejari Toba Samosir, Jumat (22/7/22).

Acara itu dihadiri Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Tonny Simanjuntak, Sekdakab Augus Sitorus, Kajari Toba Samosir Baringin SH MH, mewakili Dandim 0210/TU oleh Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf Kaminton Napitupulu, Ketua Pengadilan Negeri Balige, Dan Sub Denpom Balige, serta undangan lainnya.

Baca Juga:Sambut HBA ke 62, Kejari Sergai Ajak Wartawan Ikut Lomba Karya Tulis

Sebelumnya Kapolres mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya dengan berpijak pada prinsip Tri Krama Adhyaksa, yakni Satya, Adhi dan Wicaksana sebagai doktrin Kejaksaan Republik Indonesia.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh kesan kekeluargaan tersebut,  menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. “Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, teruslah berkarya untuk NKRI kita tercinta,” pungkas Kapolres.(james/hm15)

Related Articles

Latest Articles