19 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Dai Kondang Das’ad Latif Masuk Bursa Calon Wali Kota Makassar

Makassar, MISTAR.ID

Dai kondang Das’ad Latif masuk dalam bursa Calon Wali Kota Makassar pada Pilkada 2024 dari Partai NasDem.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan nama Das’ad Latif tersebut.

Selain nama itu, kata Mustaqim, ada nama lain yang menjadi pertimbangan NasDem yakni seperti Rudianto Lallo, drg Rahmatika Dewi, Fatmawati Rusdi, Rusdin Abdullah, hingga ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan istri Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Partai Nasdem sendiri menganggap masuknya nama Ustadz Das’ad dalam radar partai merupakan hal biasa. Sebab da’i tersebut sudah sangat dikenal dan sangat dekat dengan Partai Nasdem.

Baca juga: Seribuan Jamaah Hadiri Ceramah Das’ad Latif di Simalungun

Menurutnya, hampir di setiap ada acara Nasdem, Ustaz Das’ad hadir, sehingga tak heran jika calon yang akan diusung ke Pilwalkot Makassar tertera nama ustadz kondang tersebut.

Kegiatan Das’ad Latif dalam hal sosial sebagai pendakwah, yang turut bergerak di bidang sosial melalui yayasannya, dianggap menjadi modal

Pada tahun 2013 yang lalu, Das’ad sendiri sudah pernah ikut kontestan Pemilihan Calon Wali Kota Makassar berpasangan dengan Tamsil Linrung. Namun pada saat itu yang terpilih adalah Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles