10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kapolres Samosir Berikan Reward kepada 2 Personel Berprestasi 

Samosir, MISTAR.ID

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman memberikan reward kepada 2 personel yang berprestasi. Reward diberikan kepada Brigpol Edi Rianto atas dedikasinya dalam tugas sehari-hari dan Brigpol Rizky Anugrah mendapat penghargaan IKPA Kategori sangat baik pada KPPN Balige.

Yogie mengatakan, pemberian reward sebagai bentuk motivasi untuk terus berkontribusi lebih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemberian reward kepada personel berprestasi itu dirangkai dengan penyerahan perlengkapan Pemilu 2024, dan pemeriksaan kendaraan dinas, Senin (5/2/24).

Penyerahan perlengkapan untuk pengamanan TPS Pemilu 2024 dan pemeriksaan kendaraan dinas untuk memastikan kelancaran pengamanan TPS Pemilu. Kepada personel pemegang kendaraan dinas, Yogie menekankan pentingnya pelaporan kekurangan kendaraan ke Sarpras untuk perbaikan.

Baca Juga : Kapolres Samosir Ingatkan Anggota Jaga Netralitas Pemilu 2024

Ia juga mengingatkan akan suhu politik yang meningkat menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024 dan menekankan pentingnya kewaspadaan bersama terhadap pihak yang mungkin memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi atau golongan bahkan menggagalkan Pemilu.

“Terapkan pemahaman dan aturan hukum, pemeliharaan keamanan, netralitas, keterlibatan masyarakat, koordinasi dengan pihak terkait, penanganan konflik, pengamanan logistik dan data, tanggap terhadap pelanggaran, pelayanan publik dan menjaga kesehatan,” pesannya. (josner/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles