19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Batu Bara Saksikan Rapid Test Antigen G-Nose Pengendara

Batu Bara, MISTAR.ID

Bertempat di Pos Pam/ Penyekatan III di Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, terhadap beberapa pengendara yang melintas dilakulan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose, Minggu (16/5/21).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyaksikan langsung pemeriksaan tersebut yang dilakukan petugas medis yang sudah terlatih.

“Pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose dilakukan menyikapi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19”, terang Kapolres.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara: Penyekatan Jalan Masih Berlanjut Hingga 24 Mei 2021

Selain menyaksikan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose, Kapolres Batu Bara didampingi PJU Polres di setiap Pos Pam/Penyekatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara melakukan pengecekan kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos.

Setiap Pos Pam/Penyekatan diawaki Personil Polres Batu Bara, TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Checkpoint Penyekatan.

Tiga Pos Pam/ Checkpoint Penyekatan di Kabupaten Batu Bara berada di Jalinsum Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara (Berbatasan dengan Kabupaten Sergai) sebagai Pos I.

Kemudian di Simpang Empat Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara sebagai Pos II dan Pos Pam III yang berada di Jalinsum Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. (ebson/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles